top of page
Stay In The Know:

Milkshake yang nge-shake in Harimu!!


Jadi anak muda ga bakal bisa jauh dari yang namanya nongkrong. Anak basket, tempat cafe baru, dan yang lagi nge-hitz, semuanya, bisa jadi bahan obrolan. Tapi ga semata-mata itu semua yang bisa dilihat dari anak muda. Di lubuk hati yang dalam Kita punya cita-cita, tujuan, keluarga, dan kewajiban buat jadi generasi penerus(Wuezzzzzz)

Hidup warna-warni itu gak selamanya nyenengin. Kadang, aku punya titik jenuh yang pastinya bakal buat aku down. Tapi semua itu ga bakal jadi masalah. Karena aku punya temen dan keluarga yang selalu ada di waktu kapanpun. Nah! kalo gini aku bakal inget sama milkshake favoritku. Seperti temen dan keluarga, dia bakal nemenin di segala suasana. Apalagi kalo bukan POP ICE!!!!

Dua puluh lima Varian rasanya selalu siap ngedampingin aku di waktu apapun. Chocolate, Choco Cream, Choco Cookies, Choco Milk, Vanilla Blue, Strawberry, Durian, Grape, Melon, Lychee, Guava, Avocado, Doger, Blueberry, Soursop, Mango, Taro, Green Beans, Cappucino, Moccacino, Vanilla Latte, Coffee Milk, Avocado Cappucino, Strawberry Yoghurt, dan Bubble Gum semuanya siap jadi Milkshake favorit. Tapi, rasa Vanilla Blue dan chocolate tetep jadi Pop Ice idolaku.

Eitss…. Selain ngedampingin di waktu kapanpun, POP ICE ini siap ada di manapun aku berada

  1. Bisa waktu nongkrong bareng temen

  2. Ngobrol bareng keluarga

  3. Bekal jalan jalan

Dan yang satu lagi bakal jadi spesial. Karena Pop Ice bakal jadi temen nglembur tugas

So… Pop Ice idolaku ini spesial. Beda dari yang lain. Gak perlu muluk-muluk buat nyajiin aja udah jadi sajian istimewa pelengkap lika-liku kehidupan (Wuezzzz). Tinggal beli pop ice di warung terdekat, masukin ke blender, dan tambahin air matang udah langsung siap minum. Kalau gak punya blender?? It's ok, kok. Cukup ambil sendok dan aduk aja di gelas kamu. Kalau mager ngebuatnya juga ga bakal jadi masalah karena banyak tempat yang jual Pop Ice siap saji. Contohnya aja di kantin sekolahku, Hehehe...

Banyak banget produk milkshake bubuk lain yang dijual di pasaran. Tapi, Pop Ice tetep jadi produk milkshake favorit yang paling dicari sepanjang masa. Ngomongin tentang sepanjang masa, aku jadi inget, waktu itu aku pergi ke toko buat beli wadah jus. Terjadilah percakapan.

Dari percakapan itu udah terbuti kalau Pop Ice udah jadi "icon" gak cuman di dunia milkshake tapi juga sampai di dunia gelas plastik. Hehehehe keren banget ya.....

Omong-omong bener juga kalau dibilang hidup itu ribet. Udah tau gitu gak usah diribet- ribetin lagi, iya, gak? Jalanin aja apa yang ada di depan kita dan percaya sama diri sendiri. Ga perlu takut buat ngehadapi rintangan karena ada Milkshake yang siap nge-shake in hidup kita.

bottom of page